Minggu, 06 Maret 2016

Aku Pernah ...


Aku pernah patah karena memilih orang yang salah...
Aku pernah terluka karena terlalu percaya...
Aku pernah setia meski ia mendua...
Aku pernah dicemooh ketika melindungi dia yang salah...
Aku pernah berjuang meski yang kuperjuangkan memperjuangkan hati orang lain...
Aku pernah tenggelam dalam hati seseorang yang kuselami sendiri dengan niat untuk mengertinya...
Aku pernah ditinggal pergi karena tak selalu bersamanya melalui hari...
Aku pernah diabaikan ketika menunggu cintanya kembali datang...
Aku pernah hancur berkeping-keping ketika kasihku tak pernah tersampaikan...
Aku pernah terluka oleh kepingan hatiku sendiri ketika coba menyusun dia datang kembali...
Aku pernah jatuh tersungkur ketika mencoba memberi kesempatan pada hati...
Aku pernah disalahkan ketika meminta keadilan pada hatiku...
Aku pernah ditikam karena terlalu jujur pada hatiku sendiri...
Aku pernah disuruh menunggu ketika dia sedang menunggu orang lain...
Aku pernah kembali ditinggalkan ketika ia berhasil mendapatkan cinta yang ia harapakan...
Aku pernah seperti itu...
Sehancur itu...
Sepatah itu...
Dan aku pernah bangkit tapi untuk dihancurkan kembali...

Kini
Aku bangkit bukan untuk dihancurkan lagi...
Aku bangkit bukan untuk dipatahkan kembali...
Aku bangkit bukan untuk dipermainkan lagi...
Aku bangkit karena aku berhak bahagia...
Aku bangkit karena aku berhak mendapatkan cintaku...
Aku bangkit karena aku juga layak merasakan kegembiraan...
Kini hatiku telah kembali pulih...
Kini hatiku telah terjaga rapi...

Ada Dia Tuhanku Ar Rahman yang mampu menjaga setiap hati insan-Nya..
Karena Dia Sang Ar Rahman yang memegang hati-hati setiap manusia...
Aku takkan terluka lagi jika hatiku selalu ku letakkan kepada Yang Maha Kuasa
Insya Allah...!!

(Tulisan ini disponsori oleh perasaan yang masih belum bisa move on)