Senin, 14 Oktober 2013

Buat yang (masih) Single !!!

Buat yang single

      Cinta ibarat kupu-kupu.
 Makin kau kejar,
   Makin ia menghindar.
Tapi bila kau biarkan ia terbaang,

            Maka ia akan menghampiri mu disat kau tak menduganya.
       Cinta bisa membahagiakan mu begitu juga sebaliknya,
              Dia bisa menyakiti mu,

Cinta itu hanya istimewah apabila kau berikan pada seseorang
   Yang layak menerimanya. Jadi
tenang saja

Jangan terburu-buru, dan pilihlah yang terbaik ok broo……….??? 


 Sebenarnya apa sih yang membuat kita jatuh cinta………???
“Apa yang menggerakkan hati kita untuk mencintai dan dicintai.. ?? nah’  dari pertanyaan tsb :….mungkin kami bisa menjawab,,,,,,,!!

pertama, karena Allah telah memberikan fitrah kepada manusia untuk mencitai keindahan sehingga kita mudah kagum kepada keindahan dan kecantikan.

kedua, karena manusia cendrung lemah dan tak berdaya, sehingga dia mencari sesorang atau sesuatu yang dapat memberi kekuatan, keperkasaan, dan kegagahan. Kita sebagai remaja muslim tak perlu susah mencarinya karena didalam al Qur’an disebutkan bahwa pemilik semua itu adalah allah,
sebagaimana yang dikisahkan dalam (surah Al-hajj 22;20) sungguh Allah adalah yang terkuat dari yang kuat, yang perkasa dari yang perkasa,yang tergagah dari yang gagah.


“ketiga, Karena sifat manusia cendrung membutuhkan orang lain. Tidak bisa hidup sendiri tanpa bantuan orang lain, sehingga dari rasa membutuhkan itu timbullah rasa cinta,sayang, untuk tidak menyakiti. Karena atau mereka yang kita butuhkan.

Lalu kapan anda  bisa merasakan cinta ? dulu sekarang atau baru saja sebelum membaca ulasan ini ? yang jelasnya boleh jadi jawaban anda bermacam-macam. Karena jatuh cinta banyak ceritanya. Sekali lihat wajah yang menawan langsung hati merespon dan jatuh cinta. Mungkin saja semua peristiwa mencintai dan dicintai itu masih sangat dekat di-memori anda. Betapa anda menjadi orang yang kehilangan akal sehat, mengorbankan segalanya untuk si dia, padahal belum tentu orang yang anda kasihi itu bisa menjadi milik anda untuk selamanya ampe anda menikah.




Pada intinya anda harus mawas diri sebelum hal’’ yang tidak di-inginkan itu terjadi pada anda ok…..
Masalahnya kalu anda gak  mawas diri dari hal’’ seperti itu maka apa yang terjadi pada diri anda, apesss kannn.
Tapi aku harap jangan sampelah
Kan malu+ga nak juga apa yang dikatakan oleh orang’’.