Sabtu, 17 Desember 2016

Terurainya Simpul Islam


Dari Abu Umamah Al Bahili, bahwa Rasulullah bersabda :
“Sungguh ikatan Islam akan benar-benar terurai simpul demi simpul. Setiap satu simpul terurai maka manusia akan bergantungan pada simpul berikutnya. Yang pertama kali terurai adalah simpul hukum dan yang paling akhir adalah simpul sholat." (HR Imam Ahmad bin Hanbal nomor 21139)

Menariknya. Rasulullah pada hadits di atas menggunakan dua penekanan (taukid) dalam satu lafadz sekaligus. Yakni lam taukid, dan nun taukid, pada kata "layanqodhonna". Artinya, disana ada penekanan makna yang benar-benar kuat sekali. Lafadz layanqhodonna artinya sungguh benar-benar akan terurai. 

Apa yang terurai? Simpul-simpul Islam.
Simpul islam yang pertama kali terurai adalah hukum, dan yang terakhir kali lepas adalah sholat. Pertama, Kaum Muslimin menanggalkan Syariat Islam dalam Bingkai Khilafah sudah terjadi, dan kini banyak kaum Muslimin Meninggalkan Shalat.!

Wajar jika kaum Muslimin dihinakan kaum Kafir, dibantai dan disiksa karena simpul yang menjaganya telah terputus oleh konspirasi kafir. Dan amat disayangkan mayoritas kaum muslimin mengikuti skenario Kafir tersebut. Bahkan hampir setiap negara Muslim berada di bawah Telunjuk AS dalam hal kebijakan Politik dan Ekonominya.

Sampai kapan huru-hara Akhir Zaman Ini Terjadi?
Sampai Kaum Muslimin meninggalkan pemikiran orang-orang kafir dan kembali kepada Syariat Islam, baik individu maupun Negara.
Sudah Siapkah Kita.???