Selasa, 13 Desember 2016

21 Tanda-tanda Kiamat yang Sudah Terjadi



Ibn Mas’ud sempat bertanya pada Rasulullah, “Ya Rasululullah, apakah datangnya hari kiamat diiringi isyarat kedatangannya?”
Ia (Rasulullah) bersabda “Ya, wahai Ibn Mas’ud”.
Jadi kita sebagai muslim wajib mengenali tanda-tandanya. Terdapat banyak tanda - tandanya antara lain merupakan:

1. Kanak-kanak jadi penuh kemarahan dengan kata lain, mereka berani melawan orangtua mereka. Mereka tidak segan-segan mengatakan kata-kata kasar dan juga menghardik orangtua mereka.

2. Hujan mampu membakar.
bila kita menganalisisnya, perihal ini telah terjadi. Saat ini hujan asam terus menjadi kerap terjadi. Buat mengenali lebih lanjut tentang hujan asam, kamu dapat mencari di internet.

3. Orang-orang jahat bertebaran di muka bumi.

4. Orang-orang mempercayai orang-orang yang berkhianat, sebaliknya orang-orang yang mampu dipercaya dikira bagaikan pengkhianat. Orang yang benar hendak dikira bagaikan pendusta dan juga seorang yang menggambarkan kebohongan dikira bagaikan orang yang benar.

5. Orang-orang hendak memutuskan tali silaturahmi. Perihal ini telah terjadi saat ini dimana orang-orang lebih bahagia tinggal di rumah dan juga menyaksikan tv, dan juga mereka enggan mendatangi orang sebelah/tetangga.

6. Orang-orang munafik hendak berkuasa.

7. Orang-orang yang berperangai kurang baik mengatur perdagangan.

8. Masjid - masjid dihias tetapi hati manusia telah jadi kotor. Jadi orang-orang yang beribadah di masjid tidak melaksanakan tazkiyah, walaupun masjidnya indah.

9. Orang-orang mukmin jadi lebih terhina daripada kambing yang jelek.

10. Homoseksualitas dan juga lesbianisme (LGBT) tersebar luas.

11. Orang-orang muda memiliki kekayaan besar,
semisal Zuckerberg yang menggambarkan multi-bilyuner saat sebelum ia menggapai usia 30.

12. Terdapatnya perkumpulan-perkumpulan buat mengganggu wanita.
Saat ini banyak organisasi perempuan yang berkata mau melepaskan perempuan, tetapi mereka malah mempromosikan perempuan buat membuka auratnya. Semisal kontes serupa miss world dimana para perempuan disuruh mempertontonkan auratnya dan juga memperlihatkan keelokan badannya. Perihal serupa ini malah menghancurkan kemuliaan perempuan. Dalam islam, perempuan disuruh menutup auratnya supaya kemuliaan dan juga kehormatannya terpelihara. Tetapi yang dicoba budaya saat ini malah kebalikannya. Perempuan malah disuruh buat membuka auratnya, dan juga auratnya tersebut jadi tontonan orang banyak. Betul-betul dunia telah jadi begitu sakit.

13. Terbentuknya penghancuran peradaban dan juga penghancuran dunia.
Jadi penghancuran dunia hendak jadi peradaban.

14. Instrumen musik telah tersebar luas dan juga Rasulullah bersabda kalau instrumen musik terdapat di kepala manusia. Ini luar biasa sekali. Bagaimana Rasulullah ketahui tentang perihal ini? Seperti itu yang dikatakan hadistnya, aku tidak mengarang - ngarangnya. dikatakan kalau “di kepala mereka hendak terdapat instrumen musik. ” siapa yang sangka? tidak diketahui apa maksudnya di era Rasulullah. Tetapi saat ini kita melihatnya, seluruh orang dimana-mana menggunakan headphone dan earphone buat mendengarkan musik.

15. Terdapat banyak penegak hukum.

16. Maraknya penghinaan untuk membuat teman tertawa. Saat ini lihatlah seluruh kegiatan televisi dimana para pelawak cuma mencela orang-orang untuk membuat penonton di rumah tertawa.

17. Banyak anak-anak yang lahir karena perzinaan, terlebih lagi di negeri ini. Saat ini lebih dari 50 persen anak sma telah melaksanakan perzinaan. Luar biasa.

18. Rasulullah bersabda kalau cobaan hendak ditunjukkan kepada hati manusia seperti sajadah.
Sajadah memiliki 2 garis, yang horizontal dan juga vertikal. Ini artinya merupakan televisi, dan juga beginilah triknya setan menghancurkan hati manusia, dengan menampilkan fitnah pada manusia dan juga gambar-gambar kurang baik pada televisi. Setan selalu melaksanakannya hingga manusia jadi terbiasa dengan kekerasan yang terdapat dalam siaran televisi. Kita sudah terbiasa dan tidak lagi merasakan apapun kala memandang kekerasan.

19. Rasulullah SAW bersabda: “Kamu hendak memandang orang-orang dengan cambuk serupa ekor sapi. Mereka hendak memukul manusia dengannya”.
Ini muncul disaat manusia jauh dari agama dan tersebar luasnya kezhaliman para penguasa diktator yang menjadikan polisi, tentara dan para pembantunya untuk menundukkan rakyatnya.

20. Perempuan yang berpakaian dan juga telanjang pada saat bersamaan. Mereka berjalan berlenggak-lenggok dan juga menarik teman kepada mereka. Ia mengatakan kalau rambut mereka serupa unta bactrian. unta itu tidak terdapat di Arab, melainkan berasal dari Persia. Wanita-wanita serupa itu tidak akan masuk surga.

21. Sabda Nabi SAW  “Sebagian umatku meminum khamr dan juga memanggilnya dengan nama lain”. Mereka memiliki banyak nama panggilan buat khamr, dan juga ini sudah terjadi. Kita mengenal khamr dengan bermacam istilah, semisal vodka, tuak, martini, wine, anggur, bir, dan juga sebagainya.

Hadits inilah isyarat dari hari kiamat yang saat ini telah terjadi.

Ya Allah, Rasulullah telah berkata benar dan juga nubuatnya jadi realitas. Untuk aku ini merupakan mukjizat kenabian yang nyata dari Rasulullah.